Mahasiswa Teknik Elektro  Raih IPK Tertinggi  pada Yudisium Fakultas Teknik ke-136

Yudisium Fakultas Teknik ke-136 yang diadakan pada hari Selasa, 3 Juli 2018 lalu merupakan salah satu hari bersejarah bagi 114 mahasiswa Fakultas Teknik, dengan 18 mahasiswa mendapat predikat Cumlaude. Terdapat 13 mahasiswa Jurusan Teknik Elektro yang juga mengikuti yudisium tersebut. Terdapat 3 mahasiswa Jurusan Teknik Elektro yang berhasil mendapat predikat Cumlaude dengan masa studi 3 tahun 10 bulan yaitu Beny Bahar dengan IPK 3,74 merupakan IPK tertinggi pada yudisium ke-136 ; M. Yudi Dewansa dengan IPK 3,59 dan Akhiar Wista Arum dengan IPK 3,55.

Beny Bahar merupakan Ketua Himpunan Mahasiswa Elektro periode 2016/2017. Karena prestasi akademik yang di raih nya, Beny Bahar mendapat kesempatan memberikan sambutan pada Yudisium ke-136 mewakili mahasiswa Fakultas Teknik yang diyudisium pada saat itu. Ini merupakan salah satu kebanggaan bagi Jurusan Teknik Elektro. Semoga semua prestasi yang diraih baik dalam bidang akademik maupun non-akademik dapat diteruskan oleh mahasiswa teknik elektro selanjutnya.

Kepada ke-13 Mahasiswa Jurusan Teknik Elektro, diucapkan selamat karena telah menyelesaikan studinya di Jurusan Teknik Elektro dan layak menyandang gelar S.T. Selamat menghadapi dunia kerja, semoga ilmu yang didapat membawa keberkahan dan bermanfaat bagi masyarakat, bangsa, dan negara. Selamat datang di keluarga besar Ikatan Alumni Teknik Elektro (IATE).

Berikut nama-nama mahasiswa Jurusan Teknik Elektro yang mengikuti yudisium Fakultas Teknik ke-136:

Adithya Yuzaherdi, S.T.; Akhiar Wista Arum, S.T.; Basrunnudin, S.T.; Beny Bahar, S.T.; Denny Agusetiawan, S.T.; Febri Jalalludin, S.T.; Ichsan Ramadhani, S.T.; M. Yudi Dewansa, S.T.; Muhammad Taufiq, S.T.; Mus’af Nofanri Coulus, S.T.; Rachaini Rika Oktavianti, S.T.; Retyo Wizi Nafa Utami, S.T.; Yuniarti, S.T.

 

Silaturahmi dengan Rektor pada Wisuda ke-136 Unsri

Rabu, 4 Juli 2018 setelah serangkaian acara pelepasan mahasiswa pada wisuda Universitas Sriwijaya ke-136, 2 mahasiswa Jurusan Teknik Elektro dengan predikat cumlaude didampingi Ketua Jurusan, bersilaturahmi kepada Rektor Universitas Sriwijaya Bapak Prof. Dr. Ir. H. Anis Saggaff, MSCE. Pada kesempatan tersebut Bapak Anis mengucapkan ucapan selamat dan memberi beberapa wejangan.

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *